Minggu, 29 Maret 2015

DEWA POKER - MALDINI HAMPIR HIJRAH KE CHELSEA

DEWA POKER | POKERDEWI.COM - MILAN, Kisah menarik diungkapkan legenda besar AC Milan Paolo Maldini. Mantan bek andalan Milan ini ternyata hampir saja bergabung dengan klub besar Liga Inggris, Chelsea.

Mantan bek Italia ini, memang pernah nyaris pindah ke klub London itu. Bahkan, ia mengaku sudah berdiskusi serius dengan Gianluca Vialli mengenai prospek untuk memperkuat The Blues kala itu.

Menurut Maldini, Vialli  ingin memboyongnya ke Chelsea, agar bisa merasakan pengalaman di Inggris. Namun, rupanya kecintaan Maldini dengan Rossoneri jauh lebih besar dan mengalahkan segalanya.

"Tapi saya selalu berpikir kehidupan olahraga saya harus dimulai, terus bermain dan mengakhiri dengan warna Rossoneri di tubuh saya."

Maldini mengaku Milan telah banyak memberi pengalaman emas. Karenanya, hingga akhirnya pensiun, pria berusia 46 tahun itu, tetap bertahan bersama Milan.

"Memori terhebat itu terjadi pada final Liga Champions 2003 kontra Juventus. Hampir persis 40 tahun setelah ayah saya mengangkat trofi di tanah Inggris, saya juga melakukan hal yang sama dengan torehan gelar yang Milan tak menangkan selama sembilan tahun," lanjut Maldini.

"Sungguh bagi saya itu adalah momen yang luar biasa indah, yang terbaik dalam karier saya."

Cara Daftar Pokerdewi Silakan di Klik Link DEWA POKER

DEWA POKER | Pokerdewi.com adalah DEWA POKER. Dapatkan Jackpot Ratusan Juta Rupiah dan Bonus Rollingan 0.3% dan Bonus Referrar 15% , Min Depo Rp. 20.000

Pokerdewi | CARA DAFTAR POKER | BANDAR CEME | CEME ONLINE | AGEN CEME ONLINE | AGEN TEXAS POKER | AGEN QQ DOMINO | AGEN POKER TERPERCAYA |POKER DEWA | DEWA POKER | GAME ONLINE | RAJA POKER | GAMES ONLINE | Bonus REFERRAL 15 % + Bonus Rollingan 0.3% Khusus untuk para member pokerdewi.com, Ayo cepat >>>DAFTARKAN<<< sekarang juga dan dapatkan bonusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar